CREAM TITAN GEL PEMBESAR PENIS

CREAM TITAN GEL PEMBESAR PENIS PRIA


cream titan gel indonesia


Titan Gel merupakan produk terobosan terbaru berupa krim yang berfungsi salah satunya untuk mempembesar penis. Produk ini bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk pria yang ingin meningkatkan kehidupan seks mereka dan cara alami untuk menambah ukuran penis Anda, agar lebih besar dan kuat saat berhubungan intim.


Menggunakan Titan Gel Cream merupakan salah satu cara alternatif yang sangat baik bagi anda yang tidak terbiasa minum tablet, kapsul, Extenders dan alat pompa.


Baca juga :



Cara Alami Memperbesar Penis



TITAN GEL adalah krim inovatif yang tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan intensitas pengalaman seksual tetapi, di atas semua, akan menganggap memperbesar penis Anda. Dengan TITAN GEL Anda dapat memenangkan segala yang Anda perlukan, lebih lama dalam pertemuan durasi, ereksi mengesankan, meningkatkan sensitivitas daerah sensitif dan Anda dapat memenuhi mimpi erotis Anda.


titan gel asli pembesar penis


Khasiat Utama Titan Gel :



  • Memperpanjang penis hingga 4cm

  • Volume penis meningkat hingga 60%

  • Lebih tahan lama dan lebih intens dalam melakukan hubungan seksual

  • Meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina di saat sedang intim

  • Mengeraskan ereksi penis dan kuat anti loyo

  • Lebih cepat dalam merangsang pertumbuhan penis, baik besar maupun panjang


Komposisi Krim Titan Gel :


Obat krim Titan Gel merupakan formula khusus, yang terdiri dari konsentrat herbal, aphrodisiacs dan vitamin campuran profesional kesehatan yang dipilih dan peneliti medis.


bahan titan gel - Tribulus terrestrisTribulus Terrestris – mengandung saponin steroid dan polifenol, yang berkontribusi untuk meningkatkan sintesis testosteron bebas. Seperti kita ketahui, testosteron bertanggung jawab untuk pemeliharaan yang tepat dari tingkat libido. Penelitian telah menunjukkan bahwa Tribulus terrestris ekstrak penggunaan memperkuat potensi seksual dan efek positif pada libido, serta jumlah vitalitas tubuh. Selain itu, di Yunani kuno, China dan India, itu dianggap afrodÄ«ziju.


bahan titan gel - superÄ“dienuMakah akar sering disebut sebagai “superÄ“dieni”. Maka sangat kaya vitamin, mineral, nutrisi dan asam lemak, yang penting untuk fungsi yang tepat dari pelestarian tubuh. Berikut adalah beberapa dari Makau fitur berharga, yang pasti layak disebutkan: memperkuat tubuh, meningkatkan kekuatan fisik, meningkatkan kesuburan (meningkatkan jumlah sel sperma dan meningkatkan mobilitas mereka) serta efek positif pada libido baik pada pria dan wanita.


bahan titan gel - Guarana EkstrakGuarana Ekstrak – menghilangkan ketegangan saraf, mencegah kelelahan fisik dan mental, serta meningkatkan mood. Setelah digunakan ekstrak guarana, karena mengandung jumlah kafein yang tinggi secara alami, apalagi dilepaskan secara bertahap, tubuh selama latihan untuk mendapatkan lelah jauh lebih lambat. Selain itu, gelombang energi yang kuat tetap selama beberapa jam. Bahkan lebih – Guarana juga afrodÄ«zijs.


BAHAN Titan Gel-Epimedium sagittatusEpimedium sagittatus – itu adalah ekstrak alami dari barberry di Timur sedang digunakan sebagai afrodÄ«zijs kuat. ekstrak ini dari ikarÄ«ns kehadiran adalah flavonoid, yang memiliki sifat meningkatkan aliran darah ke corpus cavernosum penis, meningkatkan dan memperpanjang ereksi. Juga ikarÄ«ns meningkatkan kadar neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk gairah seksual.


BAHAN Titan Gel-L-ArginineL-Arginine – L-Arginine adalah unsur penting yang membantu untuk menghasilkan asam amino yang digunakan oleh tubuh memproduksi oksida nitrogen. Oksida nitrat membantu pembuluh darah memperluas dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin laki-laki. Hal ini meningkatkan kualitas ereksi dan orgasme.


BAHAN Titan Gel-GlycineGlycine – diketahui bahwa glisin meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh, kemungkinan besar dengan meningkatkan aktivitas nitrat oksida sintase, enzim menghasilkan NO. Efek Glycine: peningkatan minat pada seks, ereksi yang lebih baik dan ejakulasi kuat.


BAHAN Titan Gel-MagnesiumMagnesium – Lebih dari 300 reaksi biokimia dalam tubuh membutuhkan magnesium. Demikian pula, produksi hormon seks seperti androgen, estrogen dan neurotransmiter yang memodulasi aktivitas seksual – misalnya. dopamin dan epinefrin.


ATURAN PAKAI TITAN GEL



  • Langkah 1: Oleskan sedikit gel di Titan penis.

  • Langkah 2: Pijat lembut (atau meminta pasangan Anda)

  • Langkah 3 : Rasakan efek segera!

  • TITAN GEL ditujukan untuk semua pria di atas 18 tahun yang ingin mengubah kehidupan seks mereka.
    Membuat kejutan di tempat tidur!

  • Hanya menggunakan Gel Titan 2 kali sehari selama dua minggu dan hasilnya akan melampaui paling harapan Anda paling liar !!!



"Saya sarankan Gel Titan untuk semua pasien saya mengeluh tentang masalah kapasitas. Hasilnya kuat dan mengarah ke tantangan langsung ereksi kuat tanpa efek samping pada sistem kardiovaskular. Selanjutnya, gel memiliki efek positif pada kesehatan laki-laki, memperkuat sistem saraf, nada tubuh dan mengurangi kelelahan. The Titan Gel memiliki efek yang kuat dan abadi."
(Andreas Papayannis, seksolog, Ph.D.)