VAGINA SENTER PUSSY FLESLIGHT ELEKTRIK SEXTOYS PRIA

VAGINA SENTER PUSSY FLASLIGHT ELEKTRIK SEXTOYS PRIAVagina Senter Flashlight adalah alat bantu sex pria paling praktis dan modern dengan bentuk yang menyerupai senter. Sextoys ini terbuat dari bahan silikon lembut serta elastis seperti daging, sehingga ketika digunakan sebagai alat onani akan membuat rasa nikmat yang sangat luar biasa dan mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya.


Bahkan vagina silikon buatan ini mampu memberikan getaran juga denyutan yang akan dirasakan oleh batang penis, sehingga ketika anda masturbasi lebih nikmat hingga mencapai klimaks.


Vagina Senter Elektrik sangat pas buat pria yang suka berpergian keluar kota sehingga ketika ingin menyalurkan hasrat seksual masturbasi adalah satu – satu nya hal yang bisa di lakukan oleh karena itu produk yang kami tawarkan ini setidak nya bisa dijadikan alat yang dapat memberikan kenikmatan seks pada waktu masturbasi.


Dirancang dengan menggunakan teknologi modern oleh para ahli yang berkompeten didalam bidangnya, membuat vagina center elekstrik ini mampu memberikan kepuasan seksual pada pria dewasa yang sedang kesepian atau yang ingin menyalurkan hasrat seksual namun tidak ada pasangan. sehingga dengan menggunakan alat bantu sex ini kenikmatan yang diperoleh seperti anda sedang melakukan hubungan seksual dengan wanita sesungguhnya.


Salah satu kelebihannya yaitu membuat batang penis merasakan kenikmatan getaran serta denyutan ketika sebuah vibrator tersebut dinyalakan. Vibrator tersebut sejenis alat penggetar yang ditempatkan dalam lubang vagina senter silikon yang berfungsi untuk membuat getaran juga denyutan pada penis.



[caption id="attachment_685" align="aligncenter" width="364"]VAGINA SENTER PUSSY FLESLIGHT ELEKTRIK SEXTOYS PRIA ilustrasi[/caption]

Getaran multi 7 speed yang terdapat pada vagina baby pussy ini bisa berubah dengan durasi yang sama, misalnya untuk durasi pertama akan bergetar dan durasi berikutnya akan berdenyut. Selain itu anda pun juga bisa menyesuaikan volume getarannya dengan menggunakan sebuah remot kontrol yang terdapat pada dalam 1 paketnya.


Penggunaan alat bantu sex memang sangat disarankan untuk pria yang telah berusia dewasa agar bisa menyalurkan hasrat seksualitas, dengan menggunakan sextoys maka anda telah mengambil langkah yang tepat untuk menjaga kesehatan. Karena jika anda melakukan hubungan seks dengan wanita penghibur resiko tertular penyakit kelamin lebih besar lagi akan tetapi lain halnya jika anda menggunakan alat masturbasi, tentunya sangat aman dan tanpa resiko.


Bentuk Dari Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Silikon :


Di lihat dari bentuknya, vagina senter memiliki bentuk yang sangat elastis dengan lubang sempit namun bisa menyesuaikan dengan ukuran penis dan pada bagian dalamnya telah dirancang dengan alat getaran atau vibrator yang akan membuat getaran, denyutan sehingga anda akan merasakan kenikmatan hingga klimaks.


alat-bantu-sex-pria-vagina-senter-flashlight-pussy-center-7-speed-masturbatorVagina terbuat dari bahan silikon jely sehingga lebih licin dan lembut untuk menjaga dari iritasi atau lecet ketika terjadi gesekan dengan batang anda juga bisa menambahkan krem jeli pelicin. Pemakaian cream jely pelicin ini juga dimaksudkan untuk membuat lebih nikmat ketika masturbasi.


Alat bantu sex ini akan memberikan anda kenikmatan seperti rasa vagina asli, anda milikinya hanya dengan harga yang sangat relatif murah dan bisa dipesan secara online, untuk mempermudah bagi anda yang berada di luar kota atau luar pulau jawa, barang akan datang sendiri ke alamat anda dan berbelanja online sangat menghemat biaya jika dibandingkan anda datang sendiri ke toko nya secara langsung.


Bentuk yang sangat elastis, sehingga juga tepat jika di jadikan sebagai hadiah kejutan di hari ulang tahun teman atau sahabat dekat . Bentuk seperti senter sehingga ketika anda membawanya tidak mencurigakan dan orang tidak tahu bahwa anda sedang membawa alat bantu sex.


Produk alat bantu sex pria berkualitas buatan jepang ini lebih awet dan tidak mudah rusak sehingga bisa anda pergunakan hingga beberpa tahun kedepan sebagai alat untuk menyalurkan hasrat seksual anda.


Vagina senter silikon lebih praktis, dari segi luar berbentuk senter bahkan tidak mencurigakan jika saja kebetulan teman melihat nya bisa dibawa kemana saja tanpa perlu malu.


Spesifikasi Vagina Senter Elektrik :



  1. Panjang : ± 23cm

  2. Diameter : ± 13cm

  3. Berat : ± 1kg

  4. Remot kontrol : 1 buah

  5. Pelicin : 1 buah

  6. Cairan shampo anti bakteri : 1 buah

  7. Negara Asal : Japan


Cara Penggunaan Alat Bantu Sex Pria Vagina Senter Silikon :


Pada bagian belakang bisa anda sambungkan kabel penghubung antara remot kontrol dan vibrator nya. ketika anda menekan tombol remot kontrol, maka vibrator akan hidup dan membuat getaran serta denyutan pada lubang vagina silikon nya.


VAGINA SENTER PUSSY FLESLIGHT ELEKTRIK SEXTOYS PRIAKetika anda akan menggunakan vagina senter untuk pertamakalinya, pastikan bahwa anda telah memakai krem jeli pelicin pada batang penis anda kemudian pasang kabel remot kontrol nya pada bagian bawah seperti yang terlihat pada gambar di atas untuk lebih jelasnya lagi ikuti petunjuk aturan penggunaannya sebagai berikut :



  • Masukan kabel remot kontrol pada bagian bawah.

  • Setel volume getaran multi speed nya sesuai dengan selera.

  • Oleskan krem jeli pelicin pada batang penis.


CARA PERAWATAN :



  • Lepas vagina silikon dari pembungkus senter.

  • Cuci dengan air yang telah dicampurkan dengan cairan shampo anti bakteri.

  • Simpan setelah dikeringkan.

  • Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan nya sebaiknya pakailah hanya untuk diri sendiri atau pribadi.


VAGINA SENTER PUSSY FLASLIGHT ELEKTRIK SEXTOYS PRIA