VIBRATOR BUTT PLUG ALAT BANTU SEX ANAL

VIBRATOR BUTT PLUG ALAT BANTU SEX ANAL


vibrator butt plug, sextoys butt plug, alat bantu sex butt plug, butt plug anal, beaded butt plug, alat bantu sex anal, vibrator anal, sextoys anal, anal toys, alat bantu sex wanita anal, alat sex analJika dibandingkan dengan alat bantu sex anal lainnya, vibrator butt plug memberikan sensasi berbeda cara mendapatkan kenikmatan seksualitas pada wanita. Jalur “belakang” dalam hubungan seks (anal) memang tak lazim bagi kebanyakan orang, namun justru disitulah seni teknik merangsang tubuh.


Bukanlah rahasia lagi, apabila rangsangan di sekeliling lubang anus, juga sodokan lembut pada rektum, akan menghadirkan sensasi seksual tersendiri. Namun untuk merasakannya Anda tak bisa asal memasukkan alat bantu sex semacam dildo atau sembarang sextoys dewasa lainnya.


Perbedaan anatomi dengan vagina adalah alasan utama mengapa kita baiknya menggunakan anal toys.


Desain unik sextoys butt plug hadir mengakomodasi hasrat mereka yang berniat mencoba menikmati permainan anal seks. Tak masalah apakah dia seorang wanita ataupun pria, pemula maupun “profesional”.


Ujung atasnya tumpul ramping dan lentur, ditambah permukaan super lembut, membuatnya cukup nyaman untuk jadi “pembuka jalan” masuk pada lubang anus. Meluncur ke bawah, ukuran manik (beads) serta leher penopangnya kian membesar. Dengan desain seperti ini membuat tahapan penetrasi terasa sensasional dan kian dapat dinikmati.


Dasar alat berupa vakum melebar yang berfungsi ganda, pertama dan yang terpenting yakni mencegah sex toys tersedot masuk ke dalam rektum (anus), dan kedua membantu agar vibrator butt plug sanggup berdiri tegak atau menempel horisontal.


Ada yang unik dari bentuk alat bantu sex wanita ini. Apabila ditegakkan, sepintas kelihatan mirip seperti tiang menara monas, karena dengan desain inilah banyak orang menyebutnya dengan nama Vibrator Monas.


SPESIFIKASI ALAT BANTU SEX ANAL VIBRATOR BUTT PLUG



  • Panjang : ± 21 cm

  • Lebar : ± 5 cm (lebar dasar)

  • Vibrator : multi-speed, remote berkabel

  • Sumber tenaga : 2 buah baterai AA 1,5 Volt

  • Anti air : Ya, tapi jangan direndam

  • Warna : Pink, Purple


Tips Pemakaian & Perawatan


Untuk mendapatkan sensasi eksplorasi anal yang lebih nikmat, gunakan pelicin yang banyak, jauh lebih banyak dibanding ketika memakai alat bantu sex lainnya. Karena berbahan baku TPR, alat bantu sex anal Beaded Butt Plug 21 cm ini hanya cocok digunakan bersama pelicin berbasis air (water-based lubricant).


vibrator butt plug, sextoys butt plug, alat bantu sex butt plug, butt plug anal, beaded butt plug, alat bantu sex anal, vibrator anal, sextoys anal, anal toys, alat bantu sex wanita anal, alat sex anal