OPIUM SPRAY

OPIUM SPRAY ASLI ORIGINAL OBAT PERANGSANG WANITA ALAMI


opium spray, opium spray asli, obat perangsang wanita, obat perangsangOpium Spray adalah obat perangsang alami terbaru yang dikhususkan bagi perempuan yang yang diproduksi oleh perusahaan asal Prancis dan merupakan salah satu obat perangsang wanita terbaik di dunia masa kini.

Obat perangsang wanita ini diciptakan untuk membantu mengatasi gairah seksual wanita yang telah turun-menurun, atau dengan kata lain opium spray dibuat khusus sebagai obat frigid yang dialami kaum perempuan. Perangsang wanita yang mampu membangunkan gairah seksual secara spontan, meningkatkan nafsu birahi atau libido menjadi berapi-api dan tak terkendali.

Perangsang wanita model spray ini dibuat menggunakan bahan dan rempah berkualitas yang diolah menggunakan metode berteknologi tinggi eropa sehingga menjadi cairan pembangkit gairah seksualitas wanita terbaik saat ini. Serta ampuh mengobati Frigiditas yang banyak dialami kaum wanita masa kini.

Setelah melewati beberapa tahapan uji klinis dan penelitian, obat perangsang wanita ini menjadi produk yang berada di Top Rate atau ranking tertinggi sebagai obat peningkat gairah seks wanita yang sangat aman dan bebas efek samping.

Perangsang wanita yang satu ini beda dengan obat perangsang cair lainnya, karena perangsang cewek ini dikemas dalam sebuah botol kecil model spray agar lebih praktis dan muda dalam penggunaannya. yakni hanya cukup menyemprotkan cairan ajaib perangsang seks ini kedalam minuman atau dapat diminum (disemprotkan) secara langsung ke mulut.

Hanya sekedar info, dikutip dari laman wikipedia, arti dari opium adalah getah bahan baku narkotika yang diperoleh dari buah candu yang belum matang. Tapi berbeda dangan produk opium spray yang saya jual, ini merupakan ramuan khusus wanita atau bisa dibilang obat perangsang wanita berbentuk semprot yang sangat mudah untuk digunakan dan mudah untuk dibawa kemana-mana.

MANFAAT OBAT PERANGSANG WANITA OPIUM SPRAY :



  • Meningkatkan gairah seksual pada wanita secara langsung.

  • Mencegah Menoupouse pada Perempuan.

  • Mengatasi rasa malas bercinta pada kaum Wanita.

  • Menjadikan pasangan lebih harmonis dan bahagia.


CARA PEMAKAIAN OBAT PERANGSANG OPIUM SPRAY :



  1. Semprotkan opium spray original ini pada makanan atau minuman, cukup dengan 3 sampai 5 kali semprot saja, setelah itu obat ini akan bekerja selama 3 jam kedepan dalam kondisi sangat terangsang atau sange berat.

  2. Opium Spray asli bisa langsung di semprot ke mulut istri atau pasangan anda.

  3. Untuk penyembuhan frigid pada wanita, semprotkan 5 sampai 7 kali obat perangsang ini kedalam air berukuran setengah gelas setiap kali berhubungan intim.


SPESIFIKASI PRODUK OPIUM SPRAY ASLI :



  • Kemasan : 1 botol isi 30ml

  • Maden in Prancis

  • Harga : Rp. 400.000,-