MINYAK LINTAH PAPUA

Jual Minyak Lintah Papua Asli OriginalMinyak lintah papua atau bisa disebut lintah oil papua pembesar penis ini terbuat dari lintah rawa asli dari papua yang kemudian diproses secara khusus untuk mendapatkan zat utama yang terkandung dalam liur lintah.


Zat utama tersebut sangat berkhasiat dalam mengatasi problem pria, serta dapat mempercepet perkembangan pembesaran dan pemanjangan penis. Selain itu, produk ini sangat aman tanpa efek samping.


Minyak lintah papua original (murni) sudah terkenal secara turun temurun dapat membantu memperbesar panjangkan penis. Bahkan sudah banyak juga yang membuktikan khasiatnya dan keampuhan dari minyak lintah asli papua ini, karena sangat aman, efektif dan hasilnya sangat permanen.


Pemakaian minyak lintah asli papua juga bisa dikombinasikan dengan mengunakan alat pembesar penis ( vakum penis ) agar dapat memperoleh hasil yang lebih cepat.


HASIL DARI PENGGUNAAN MINYAK LINTAH PAPUA :



  • Dengan pemakaian rutin di pagi dan sore hari secara teratur, maka anda dapat melihat hasil besar panjang dalam waktu 2-3 minggu.

  • Demi mendapatkan hasil yang lebih maksimal, pakailah secara rutin sampai 2 hingga 3 botol.


MANFAAT DAN KHASIAT MINYAK LINTAH PAPUA :


Bagi pria sangatlah banyak keuntungan yang bisa didapat saat sedang menggunakan minyak lintah papua ini, diantaranya adalah



ZAT YANG TERKANDUNG DI DALAM MINYAK LINTAH PAPUA :



  1. Nitric Oxide
    Pada tahun 1998 Hadiah Nobel sebagai fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide yang akhirnya digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal bisa mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah berbeda mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita bilamana tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke syaraf-syaraf yang memacu gairah seksual wanita.

  2. Hirudin
    Adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.

  3. Histamine
    Adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini ditemukan pada bagian air liur lintah.

  4. Hyaluronidase
    Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).

  5. Thrombin
    Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.

  6. Anti Kolagen
    Zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetika.


CARA PEMAKAIAN MINYAK LINTAH PAPUA :



  • Oleskan oil lintah papua secara merata pada bagian penis, lalu urut atau pijat dari pangkal ke ujung penis selama _+ 5 sampai 10 menit.

  • Gunakanlah secara rutin 2 x sehari pagi dan malah hari.


HARGA MINYAK LINTAH PAPUA :



  • Isi : 80ml perbotol

  • Harga : Rp. 175.000,-


Minyak Lintah Papua Asli - Oil Pembesar Penis Permanen


Jual Minyak Lintah Asli Papua - Minyak Pembesar Penis Lintah Papua Original